Daerah

Tabarakan Beruntun,Truk Pengangkut Alat Berat Tabrak Tiga Mobil dan Satu Motor


Cicurug, LENSASUKABUMI.COM – Sebuah truk bermuatan alat berat bernomor Polisi B 9007 VEF mengalami kecelakaan beruntun Sabtu malam,(05/16) sekira pukul 21:10 Wib di Jalan Raya Cicurug tepatnya di pertigaan Bangbayang Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Diduga kecelakaan tersebut akibat rem blong yang dialami mobil truk tersebut sehingga mobil kehilangan kendali dan menabrak tiga kendaraan yang berada didepannya.

whatsapp-image-2016-11-05-at-23-30-26

Menurut keterangan Irfan (27) saksi mata ditempat kejadian, sebelum kejadian tabrakan beruntun, dirinya percis berada dibelakang truk, waktu itu saya berhenti membeli martabak tak berselang lama terdengar dentuman keras ternyata mobil truk yang mengangkut alat berat yang tadi berada didepan saya mengalami kecakakaan, tuturnya.

Lanjut dijelaskannya, saya sempat kaget mas, beruntung saya berhenti dulu beli martabak. Namun begitu, mobil jenis toyota Avanza sebanyak 2 unit dan mobil suzuki ertiga menjadi korban tabrakan beruntun yang diakibatkan rem blong truk pengangkut alat berat.

Serta diketahui juga bahwa ada sepeda motor yang juga ikut tertabrak dan pengendara nya mengalami patah tulang. Tetapi sudah dibawa ke Rumah Sakit terdekat oleh warga dan petugas Kepolisian dari Polsek Cicurug, jelasnya.
Irfan menambahkan, saat ini sang sopir sudah diamankan oleh petugas Kepolisian Sektor Cicurug untuk dimintai keterangan dan untuk menhindari hal yang tidak diinginkan,tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan mobil yang mengalami kecelakaan masih berada di tepi jalan dan menjadi tontonan warga yang melintas. (LS)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co