Nasional

Tertabrak Kereta, Seorang Remaja Tewas Ditempat


Sukabumi-lensasukabumi.com, ditemukan mayat diduga korban tertabrak kereta api kejadian Jumat, (18/11/16) sekira jam 05:00wib tempat kejadian perkara (tkp) rel kereta api km 9/104 kp. Cigedogan rt. 48/14 Kelurahan Sindangkasih Kecamatan/kabupaten Purwakarta.
Diduga korban tertabrak oleh kereta api harian ekspres surabaya bandung. Korban yang diketahui bernama yoga (19 ) adalah warga sekitar SMK Bintar, Jln. Purnawarman rt. 18/13 Kelurahan. Sindangkasih Kecamatan/Kabupaten. Purwakarta.

Menurut keterangan Diki (20) saksi mata ditempat kejadian, sebelumnya ditempat tersebut terlihat beberapa remaja sedang nongkrong di sekitar rel kereta api. Diduga mereka sedang mengkonsumsi minum-minuman keras kemungkinan saat kereta melintas korban tidak mengetahui dan tidak sempat menghindar sehingga korban tertabrak dan langsung meninggal ditempat kejadian, terangnya.

Kejadian korban tabrak kereta juga dibenarkan oleh Edi iskandar, ketua RT setempat. Edi menjelaskan sekira jam 05:00 wib ditemukan korban tabrak kereta harian ekspres jurusan Surabaya Bandung. Korban bernama Yoga ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh hancur terlindas kereta. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan lewat disekitar lokasi kejadian, tuturnya.

Warga tersebut langsung melapor kepada saya selaku ketua RT. Setelah mendapatkan laporan kemudian saya langsung menghubungi pihak polsek setempat.
Hasil pantauna dilokasi,saat ini pihak polsek sudah berada di TKP dan langsung melakukan olah TKP serta mencari keterangan saksi-saksi selanjutnya korban langsung dibawa ke RS Bayu Asih.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co