Daerah

Hadiri Rakor Monev Bappeda 2017, Walikota Sukabumi Singgung Pembangunan Pasar Pelita


Lensasukabumi.com – Badan Perencanaan  Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi menggelar Rakor Monitoring dan Evaluasi Pemerintah Kota Sukabumi bertempat di Hotel Taman Sari Kota Sukabumi, Rabu (03/5/17).

Hadir dalam kesempatan itu Walikota Sukabumi H.M, Muraz beserta unsur Muspida Kota Sukabumi dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Sukabumi H.M, Muraz,  menyampaikan, Hasil kinerjanya yang dilakukan bahwa 93,6 persen berhasil direalisasikan berdasarkan monev 2016, bahkan dirinya dengan waktu setahun lagi menjabat merasa kurang untuk merealisasikan proyek-proyek yang belum rampung,”ungkapnya.

Selain itu, Muraz juga menyinggung realisasi pembangunan pasar Pelita yang sampai saat ini belum rampung. Menurutnya, “pada tahun 2017 yang dilakukan adalah realisasi rencana pembangunan Pasar Pelita yang agendanya akan dilaksanakan pada hari Jumat 5 April 2017.

Muraz berjanji, dirinya nanti akan bertemu langsung dengan DPRD Kota Sukabumi terkait dengan pembahasan perjanjian kerja sama (PKS) yang telah disampaikan waktu lalu. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya, pembangunan pasar pelita berjalan lancar bisa selesai tepat waktu dan tentunya itu butuh dukungan dari semua pihak ,”singkat Muraz.  (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co