pendidikan

Wakil Walikota Sukabumi Melepas Santri Lulusan Madrasah Diniyah


Lensasukabumi.com – Gedung Olah Raga Lapang Merdeka Kota Sukabumi  dipenuhi oleh para Santri lulusan Madrasah Diniyah Se-Kota Sukabumi, dalam rangka Haflah Ikhtitam II Santri Akhir Madrasah Tahun Pelajaran 2016/2017 Kamis, (11/5/17).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi, H.E. Sutisna pada saat memberi sambutan menuturkan “tidak salah bapak dan ibu memasukkan anak-anaknya ke sekolah Madrasah Diniyah, dengan bersekolah di Madrasah ini merupakan upaya untuk memperkuat keimanan anak bangsa untuk membangun Kota Sukabumi yang berdasarkan pada akhlakul karimah,”tuturnya.

“Semoga para santri menjadi pemimpin yang baik di Kota Sukabumi, terima kasih kepada Bapak Walikota yang telah memberi dukungan baik secara moral dan telah menyediakan fasilitas terhadap madrasah yang ada di Kota Sukabumi”ucap Sutisna.

Pada kesempatan yang sama Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi mengatakan “menciptakan anak-anak yang kurota’ayun itu tidak mudah dan membutuhkan proses, kita memahami bahwa karakter anak-anak harus diselamatkan dan dibangun dengan melalui sekolah madrasah-madrasah yang ada”.

Fahmi menegaskan “kami tidak membeda-bedakan baik sekolah yang dibawah Kementerian Agama maupun yang di bawah Dinas Pendidikan.”

“Setiap tahunnya pemerintah Kota Sukabumi memberikan penghargaan terhadap madrasah yang berprestasi, dengan harapannya ke depan kita dapat mengalokasikan anggaran yang lebih besar untuk madrasah untuk mencetak anak-anak yang berkarakter Islami” tegasnya. (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co