Daerah

Tolak Solidaritas Aksi Penyalaan Lilin, Aliansi Masyarakat Kota Sukabumi Datangi Polres Kota Sukabumi


Lensasukabumi.com – Aliansi Masyarakat Kota Sukabumi Mendatangi kantor Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota jl. Perintis kemerdekaan kota Sukabumi, Senin  (15/05/17).

Aksi kedatangan tersebut di pimpin oleh H. Faturrahman selaku ketua DPW FPI Kota Sukabumi yang didampingi oleh Ivan Al-Ghifari sebagai Ketua GPII Kota Sukabumi, serta Ormas dan OKP yang tergabung dalam aliansi masyarakat Sukabumi.

Kedatangan tersebut  merupakan langkah penolakan akan adanya kegiatan Aksi solidaritas Penyalaan lilin yang akan dilaksanakan besok malam isunya.

Ivan Al-Ghifari menyampaikan, terkait dengan kedatangan kami kepada pihak kepolisian untuk menyampaikan surat yang berisi penolakan terhadap aksi solidaritas Penyalaan lilin untuk NKRI. Saya harapkan semoga di Sukabumi ini tidak akan terjadi, Ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan H. Faturrahman, dirinya berharap Sukabumi menjadi kota yang kondusif tanpa adanya gerakan-gerakan yang memancing provokatif yang dapat mengganggu ketertiban umum dan kondusifitas serta stabilitas di Kota Sukabumi,”singkat Faturrahman. (Dian H)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co