ragam berita

Mendapat Teguran Dari Pemkot Sukabumi, Gudang Sembako Tanpa Izin Dikosongkan Pemiliknya


Lensasukabumi.com – Pengaduan warga Perumahan Cibeureum Permai 1, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, khususnya warga sekitar RW.12, terkait gudang sembako ilegal akhirnya membuahkan hasil.

Pemerintah Kota Sukabumi langsung merespon terhadap laporan warga tersebut dan memberikan surat teguran kepada pemilik gudang agar segera mengosongkan tempat penyimpanan sembako yang berdekatan dengan pemukiman penduduk dan mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Pantauan Lensasukabumi.com dilokasi, saat ini Rudi selaku pemilik gudang sedang memantau pegawainya mengeluarkan barang di gudang miliknya yang sempat dikeluhkan warga beberapa waktu lalu.

Rudi mengakui kesalahan atas keberadaan gudang yang memang dilarang dalam sebuah perumahan berdasarkan aturan yang berlaku tersebut.

Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, akhirnya gudang di perumahan Cibeureum Permai 1 itu kini telah kosong, seluruh isinya telah dipindahkan ke gudang yang baru di Jalan Selakaso.

Rudi meminta maaf kepada seluruh lapisan warga dan pengurus RT dan RW atas ketidaknyamanan selama ini karena aktifitas bongkar muat gudang miliknya itu.

Sementara itu Safri Usman selaku perwakilan warga mengucapkan banyak terima kasih kepada satpol PP, Dinas Perijinan, dan pihak Kelurahan yang telah merespon pengaduan masyarakat, serta berhasil menyelesaikan konflik warga atas keberadaan gudang yang terbukti tidak memiliki izin itu.

“Terima kasih kepada pihak Satpol pp terutama yang ¬†merespon pengaduan kami. Seharusnya gudang sudah pantas untuk disegel tapi kami memberikan toleransi kepada pemilik gudang yang punya niat baik untuk mengosongkan gudang,” tutupnya. (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co