Daerah

Jasa Raharja Naikan Nilai Santunan Lakalantas Hingga 100 Persen


Lensasukabumi.com – PT Jasa Raharja (Persero) akan menaikkan jumlah santunan kecelakaan hingga 100 persen, kenaikan akan berlaku pada 1 Juni 2017, pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Propinsi Jawa Barat, Eri Martajaya di dampingi kepala perwakilan Jasa Raharja Sukabumi-Cianjur, Abdurrahman Damanik saat hadir dalam peresmian Gedung baru Samsat Cibadak, 26 Mei 2017.

“Awal Juni, kami melakukan penyesuaian terhadap santunan korban kecelakaan lalu lintas. kenaikan santunan hampir 100 persen yang kami berikan,”ungkap Eri.

Kabar gembiranya, kenaikan santunan ini tidak dibarengi kenaikan iuran wajib (IW) dan sumbangan wajib (SW) yang dikenakan Perusahaan Asuransi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Kenaikan santunan tersebut, dijelaskan Eri, sebagai upaya pihak jasa raharja dalam memberikan bantuan pembiayaan kepada masyarakat yang terkena korban lakalantas dimudahkan dengan adanya kenaikan santunan.

Kenaikan dari korban lakalantas yang meninggal dunia dari Rp.25 juta menjadi Rp.50 juta. “Begitupun dengan perawatan korban yang dirawat di rumah sakit, biaya pengobatan kami naikan, dari 10 juta menjadi 20 juta. Kami ingin membantu masyarakat sepenuhnya,”tuturnya.

Memasuki masa mudik lebaran, Eri menghimbau kepada masyarakat bahwa mudik itu ingin menyenangkan keluarga, sehingga diharapkan masyarakat untuk lebih berhati-hati dijalan. “Yang paling penting jangan ngantuk saat mengendarai kendaraan, lengkapi kendaraan anda sesuai dengan formasinya, dan jangan lupa kewajiban bayar pajak kendaraan dan swdkllj,” pungkasnya. (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co