peristiwa

Hubungan Arus Pendek Listrik, Kantor Sekretariat RW, Posyandu dan Poskamling Terbakar


Lensasukabumi.com – Warga Kelurahan Selabatu Kota Sukabumi dikagetkan dengan banyaknya kepulan asap yang makin membesar di sekitar area kantor sekretariat RW, Posyandu dan Siskamling, tepat berdekatan dengan pusat industri Mochi panganan khas Kota Sukabumi, Jalan Bhayangkara, Gang Kaswari, RW.05, Kelurahan Selabatu, Kota Sukabumi, Sabtu (3/6).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Lensasukabumi.com dilokasi, asap tersebut diakibatkan dari kebakaran Pos Multifungsi, kantor Sekretariat RW.05, Posyandu, dan Poskamling, yang disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik.

Ahdar Somali Kabag Koordinator Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Sukabumi yang saat itu berada ditempat kejadian mengatakan,”terjadinya kebakaran ini diduga akibat arus pendek listrik,

Setelah menerima kami mengerahkan tiga armada Damkar, satu armada PDAM, dibantu dari satuan pengamanan diantaranya, dari Kepolisian, Satpol PP, dan tim BPBD,”tidak berselang lama api berhasil dipadamkan,”ungkapnya.

Ahdar menambahkan akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir sekitar Rp15 juta, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban,”tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian ini dalam penanganan pihak Kepolisian demi pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui penyebab kebakaran. (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co