ragam berita

Komunitas Corolla Twincam Indonesia Berbagi Takjil di Kota Sukabumi


Lensasukabumi.com – Sebuah komunitas mobil berskala nasional lakukan bakti sosial dan menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, komunitas Corolla Twincam Indonesia (CTI) berbagi takjil untuk berbuka para pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa di dekat Masjid Agung Kota Sukabumi, Jalan A. Yani, Gunungparang, Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu,(3/6).

CTI melakukan kegiatan sosial secara rutin di berbagai lokasi dan merupakan agenda tahunan,”program bagi takjil merupakan program tahunan di bulan ramadhan yang rutin dilakukan, demi solidaritas komunitas CTI,” ujar Willy Arlan selaku Wakil Ketua Komunitas Corolla Twincam Indonesia (CTI) Chapter Sukabumi.

Willy mengatakan selain kegiatan berbagi takjil, CTI juga memiliki program kepedulian bagi warga yang kurang beruntung, diantaranya berbagi dengan anak yatim yang akan dilaksanakan di wilayah Subang.

“Selain itu juga kami akan berbagi dengan anak yatim, tidak hanya menjadi agenda di daerah saja namun juga merupakan agenda pusat,” ucapnya.

Atas dukungan Satlantas Polres Sukabumi Kota kegiatan berbagi takjil dapat berjalan sesuai yang diagendakan oleh CTI, “terima kasih kepada Satlantas yang telah mendukung kegiatan kami,” tambahnya.

Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP. Agoeng Ramadhani saat ditemui wartawan merasa bangga terhadap apa yang dilakukan komunitas Corolla Twincam Indonesia dengan berbagi terhadap sesama, dengan harapan dapat ditulari oleh komunitas motor atau mobil yang lainnya.

Agoeng mengungkapkan “perbanyak pahala, dengan berbagi takjil salah satunya, memberi makan orang saat berbuka puasa maka pahala akan dilipat gandakan,” tutupnya.  (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co