ragam berita

Prof. Deddy Bantah Pernah Isi Form dari Partai PDI-P Sebagai Calon Walikota


Lensasukabumi.com –  Menjelang Pilwalkot Sukabumi, kini diramaikan dengan isu beberapa tokoh pemerintah dan tokoh umat Islam akan mencalonkan diri sebagai calon Walikota Sukabumi. Hal tersebut menjadi isu hangat yang ramai di bicarakan saat munculnya berita dari salah satu surat kabar harian.

Dalam isi surat kabar harian tersebut di sampaikan salah satunya adalah Prof. Deddy Ismatullah sebagai ketua MUI Kota Sukabumi sekaligus tokoh umat Islam Sukabumi, yang sudah mengambil form Calon Walikota Sukabumi dari partai PDIP, dan dikabarkan meminta dukungan dari partai tersebut.

Sontak reaksi tersebut menuai kontroversi antara pro dan kontra terhadap pemberitaan tersebut, seperti yang disampaikan oleh H. Faturrahman Selaku Sekjen Aliansi Ormas Islam Sukabumi sekaligus ketua DPW FPI Kota Sukabumi. Ia menyebutkan tidak setuju dengan langkah pencalonan yang di lakukan oleh Prof.Deddy Ismatullah,”singkatnya.

Sehari setelah berita tersebut beredar, munculah klarifikasi sebenarnya, salah seorang aktivis Himpunan Mahasiswa Islam Sukabumi Atap Fadhilah menemui Prof. Deddy Ismatullah.

Atap Fadhilah menyampaikan hasil pertemuannya dengan Prof Deddy yaitu klarifikasi soal isu yang beredar atas dirinya. Dari hasil klarifikasi yang keluar dari ucapan Prof. Deddy, Banyak partai datang kepada Prof. Deddy. salah satunya, PDI-P dan bersikeras sampai pada malam kemarin (05/06/2017) PP PDIP menelponnya,  supaya mendaftarkan diri memenjadi Calon Walikota Sukabumi dari partainya,”ujar Atap Fadhilah kepada lensasukabumi.com, Selasa,(06/06/17).

Masih kata Atap Fadhilah, Prof. Deddy, bahkan tidak mengisi formulir yang diberikan oleh partai PDI-P kepadanya, dan dibiarkan saja. Soal pencalonan Prof. Deddy di usung oleh Partai PDI-P itu hanya rumor belaka,”pungkas Atap Fadhilah. (Dian. H)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co