ragam berita

DANRAMIL 0702 Citamiang Berikan Santunan Kepada Ibu Lansia


Lensasukabumi.com – Koramil 07/02 Citamiang Kota Sukabumi berikan santunan kepada dua Ibu lansia di kelurahan Gedong Panjang Kota Sukabumi, Jumat (09/05/17) Siang.

Acara santunan tersebut dilaksanakan di dua titik yang berbeda, yaitu di kampung tonjong dan di kampung Lamping, Kelurahan Gedong Panjang, Citamiang Kota Sukabumi.  dalam penyerahan tersebut nampak hadir DanRamil Kapten Infantri Yayat Sudrajat, berserta jajarannya, dan Bunyamin Selaku Kepala kelurahan.

Santunan yang diberikan berupa bahan pokok, diantaranya beras, minyak goreng, gula, kacang, Marjan, 15 Buah Mie instan dan berupa materi yakni uang masing-masing 500.000. Santunan tersebut di serahkan langsung oleh DanRamil kepada dua Ibu lansia tersebut.

Salah satunya ibu Itoh (62) penerimaan santunan di kampung Tonjong mengungkapkan, banyak terimakasih, dan semoga Allah SWT membalas atas kebaikanya,  “hatur nuhun Bapak, Mugi Gusti Allah ngabales Kana kasaean Bapak,”ungkapnya.

Sementara itu DanRamil Yayat Sudrajat menyampaikan ” kami dari Koramil hanya melakukan yang di perintahkan dari pimpinan yakni Pak Dandim, untuk memberikan santunan tersebut dengan sebenar-benarnya kepada yang hak menerimanya, dan kami harapkan menjadi amal saleh Kita semua, baik dari pihak pemberi dan penerimanya,”singkatnya. (Dian H)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co