ragam berita

Hijaber Mom’s Adakan Buka Bersama Anak Yatim Sukabumi – Suriah


Lensasukabumi.com – Hijaber Mom’s Community (HMC) Kota Sukabumi adakan buka bersama dan beri santunan anak yatim bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi yang dihadiri H. Ahmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi, sabtu (10/6/17).

Kegiatan buka bersama dan pemberian santunan ini telah menjadi program kerja kumpulan remaja wanita dan ibu-ibu HMC Kota Sukabumi. Pada kali ini kami selenggarakan dari HMC sendiri, untuk tahun sebelumnya kami memang dibantu dari komunitas lain,” ungkap Ketua HMC, Vika Lestari kepada lensasukabumi.com.

Vika menyebutkan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan santuna kepada anak yatim dan acara buka bersama,”100 untuk anak yatim Kota Sukabumi non panti asuhan dan 100 untuk anak yatim yang ada di Suriah,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kota Sukabumi mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh HMC Kota Sukabumi, “terima kasih kepada HMC yang sudah mau berbagi dan buka bersama anak Yatim yang ada di Kota Sukabumi,”ungkap Wakil Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi disela kegiatan tersebut”.  (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co