ragam berita

“Ini Penjelasan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Marahi Wartawan”


Lensasukabumi.com – Adanya pemberitaan yang mengatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi marah kepada awak media. Begini tanggapannya saat di konfirmasi melalui telepon seluler . Rabu, (14/06).

Agus mengatakan dengan adanya pemberitaan tersebut dirinya sangat menyayangkan. Karena selama ini dirinya selalu koperatif dan kejadian sebenarnya tidak seperti itu.” Ya, tidak seperti itu lah. Saya selalu melakukan komunikasi yang baik kepada siapapun.” Ujarnya kepada Lensasukabumi.com.

Terkait kemarahannya Agus mengatakan saat itu dirinya bersama Ketua Komisi 3 dan anggota Dewan Bogor untuk memberikan klarifikasi Maslah bangunan Umi Tambak dijalan Sukabumi Bogor di Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Tak hanya para Dewan sejumlah Dinas terkait dan Wartawan pun turut hadir dalam pertemuan di lokasi yang dimaksudkan.” Saya undang Dewan bersama Dinas terkait untuk mengklarifikasi pemberitaan yang mengatakan pembangunan ini menyalahi aturan, termasuk kami pun undang rekan media.” Jelasnya.

Kemarahan dirinya berawal saat 12 awak media yang hadir 2 awak media merupakan yang mengutip berita dirinya sebagai pemilik bangunan ada dalam pertemuan yang dilakukanya. Agus menambahkan dirinya  meminta klarifikasi karena dalam pemberitaan tidak mempertanyakan langsung. Namun jawabnya justru tidak menyenangkan bahkan menyudutkan dirinya dan menyebut ketua DPRD  tidak taat aturan bahkan meminta agar bangunan yang ada di robohkan.” Jelas lah saya tidak terima dan pasti marah.” Terangnya.

Padahal lanjut Agus dalam pertemuan yang dilakukan bersama Dewan dan Dinas terkait di bogor mereka menyampaikan kepadanya atas informasi yang di sampaikan  nya. Dan mereka pun mengaku malu dan akan membantu agar prosesnya segera di selesaikan.” Justru mereka akan membantu agar kendala di lapangan segera di selesaikan.” Pungkasnya. (Red)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co