Fashion

Dannis Colection Diserbu Pengunjung


Lensasukabumi.com – Menjelang Idul Fitri Mama Icha Rumah Dannis yang berlokasi di Ruko Barkenz Blok N, Jalan Bhayangkara No.46, Kota Sukabumi, ramai dikunjungi oleh para calon pembeli.

Rumah usaha yang didominasi menjual busana muslim itu kebanjiran order dan memperoleh omset penjualan hingga lima kali lipat dibandingkan dengan hari biasa, salah satu produk unggulan yang paling dicari pelanggan Mama Icha Rumah Dannis adalah koleksi Dannis Sarimbit yang merupakan paket busana untuk satu keluarga dengan  model dan warna yang serasi.

Pemilik Butik Mama Icha Rumah Dannis, Imas Sadiah mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang diperoleh di bulan berkah ini “Alhamdulillah, omset penjualan selama bulan Ramadhan cukup meningkat. Sebagian pelanggan datang ke butik kami berbelanja untuk memenuhi kebutuhan Idul Fitri,” ujarnya.

Semenjak awal bulan puasa, lanjut Imas, para pelanggan mulai memburu koleksi Dannis Sarimbit untuk keperluan shalat tarawih di masjid. Begitu tingginya minat masyarakat pada koleksi ini, beberapa waktu lalu butik tersebut kehabisan persediaannya.

“Para pengunjung selama bulan puasa, tidak hanya dari wilayah Sukabumi, sebagian berasal dari luar daerah, hal tersebut dikarenakan produk-produk andalan kami promosikan melalui media sosial dengan menshare koleksi ke akun para pelanggan,” katanya.

Imas menambahkan “sekarang stok Dannis Sarimbit sudah aman dan ready stock. Selama bulan Ramadhan, butik kami buka setiap hari untuk melayani para pelanggan setia. Bahkan, kami akan buka di malam takbiran nanti,” ucapnya.

Bagi pelanggan yang sudah merasa dekat dengan Rumah Dannis biasanya meminta potongan harga untuk tiap pembeliannya, “kami memberikan diskon khusus buat para pelanggan setia selama bulan Ramadhan ini. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan busana muslim berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, silahkan datang ke butik kami,” tutupnya. (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co