peristiwa

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pengangkut Air Mineral Hantam Mobil Parkir Dan Motor


Lensasukabumi.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Surya Kencana, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, sebuah mobil Mazda bak terbuka bernomor polisi F 8458 SM pengangkut air mineral menabrak dua kendaraan terparkir, diantaranya sebuah minibus Toyota NAV1 B 1475 LN dan menghantam sepeda motor Yamaha Mio F 6949 SM.

Menurut Adul (30) pengemudi mobil pengangkut air mineral, dirinya berangkat dari Selakaso Kecamatan Cibeureum menuju Kecamatan Selabintana, saat dalam perjalanan merasa lelah, “saya merasa lelah kurang istirahat serta tengah menjalankan ibadah puasa,” tuturnya kepada Lensasukabumi.com, Kamis,(15/6/17).

Adul memaksakan diri karena tugas perusahaan, tidak sadar dirinya kaget telah menabrak sebuah mobil, “saya kaget dan terbentur stir kemudi, dan mobil sudah terhenti, ternyata saya tabrak kendaraan yang lagi terparkir,” ujarnya.

Dari pantauan lensasukabumi.com, kendaraan jenis Mazda mengalami kerusakan parah bagian depan kanan ringsek, sedangkan kendaraan jenis Toyota NAV1 ringsek bagian kanan belakang, dan sepeda motor Yamaha Mio masuk ke kolong mobil Toyoya NAV1.

Sementara, Zulfan (25) pemilik motor mengaku kaget saat sedang istirahat di warung tak jauh dari tempat kejadian, “saya sedang istirahat dan mengecas HP, tiba-tiba benturan terdengar dan tepat depan warung, motor saya sudah di bawah mobil hitam, semoga pemilik air mineral bertanggungjawab,” harapnya.

Sedangkan Kepala Sub Unit 1 Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Aiptu Hadi mengatakan, dugaan sementara supir dalam keadaan mengantuk, “dia dalam keadaan ngantuk. Untuk langkah selanjutnya kita amankan ke Kantor Unit Laka Lantas untuk bermusyawarah. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material sekitar 10 juta Rupiah,” singkatnya. (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co