ragam berita

Puluhan Anggota Geng Motor Diamakan Polres Sukabumi Kota


Lensasukabumi.com – Sabtu (18/6) sekitar pukul 22:30 WIB, 59 orang kelompok bermotor diamankan berikut senjata tajam dan motor yang diduga dari hasil kejahatan, yang sebagian besar berusia remaja dan berstatus pelajar, 5 diantaranya remaja putri.

Hal tersebut merupakan Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polres Sukabumi Kota dalam rangka menciptakan ketentraman dan kenyamanan di Kota Sukabumi.

Dari hasil Operasi Cipta Kondisi ini, Polres Sukabumi Kota berhasil mengamankan 59 orang dan puluhan sepeda motor dari 2 kelompok yang berbeda beserta 3 bilah senjata tajam.

Kedua kelompok yang diamankan tersebut yaitu, Moonraker berjumlah 42 orang yang diamankan di Jalan Bhayangkara depan ruko SMAK Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Sedangkan kelompok Brigez berjumlah 17 orang diamankan di wilayah Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Menurut pihak Polres Sukabumi Kota, mereka diamankan karena meresahkan dan mengganggu ketentraman masyarakat serta berbuat kegaduhan di bulan suci Ramadhan, bersamaan dengan itu pihaknya mengamankan puluhan sepeda motor yang diduga dari hasil kejahatan pencurian kendaraan bermotor, beserta tiga bilah senjata tajam diantaranya, 2 bilah golok dan 1 buah gear.

Sementara ini mereka diamankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jika terbukti bersalah akan dilakukan penahanan dan diminta pertanggung jawaban atas perbuatannya.  (Pras)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co