ragam berita

Antisipasi Mudik Tenaga Kerja, Astakira Tinjau Posko Pengamanan Mudik


Lensasukabumi.com – Asosiasi Tenaga kerja Indonesia Raya pembaharuan, (Astakira) daerah Kota Sukabumi melakukan Showan ke Posko pengamanan muďik lebaran di terminal Lembursitu, Senin (19/06/17).

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka mengontrol dan antisipasi terkait dengan mudik tenaga kerja yang dari luar kota menuju Sukabumi sebagai tujuan akhir rumah kediaman yang di dambakan.

Pada saat showan ke Pos Pengamanan nampak hadir beberapa anggota kepolisian yang sedang berjaga-jaga antisipasi mudik lebaran Idul Fitri 1438 H.

Salah seorang petugas yang sedang berjaga-jaga di pospam terminal Lembursitu, Bripka Junadi, menyebutkan “sampai malam ini arus mudik di terminal Lembursitu belum terlihat arus mudik begitu signifikan berdasarkan pantauan jelang lebaran ini.

H Nandang Hendi, S.E., Pimpinan Daerah Astakira daerah Sukabumi menyampaikan, terkait dengan kegiatan tersebut adalah, melakukan kontroling pemudik tenaga kerja, kami Astakira di daerah akan memberikan pelayanan, contoh halnya ada yang sakit kita berikan perawatan medis, apabila ada yang kesasar kita akan mengantarkannya.

Selain itu juga Astakira daerah Sukabumi menghimbau kepada pihak perusahaan agar segera memberikan hak-nya begitu juga dengan THR, apabila ada pihak perusahaan yang tidak melaksanakan hal tersebut, maka Astakira akan menegurnya. (Dian H)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co