ragam berita

Hanafi Zain dilantik Jadi Ketua Perguruan Silat Maung Bodas


 

Lensasukabumi.com – Perguruan Silat Maung BodasMajelis Dzikir Al-Fath Sukabumi, melantik Ketua Kepengurusan 2017-2022 di Majelis Dzikir Al-Fath Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Sabtu (29/07/17).

Pada pelantikan tersebut Dr, H.M. Hanafi Zain (Sekda Kota Sukabumi) sekaligus Ketua Perguruan Silat  Maung Bodas Sukabumi dilantik oleh H. Hudaya sebagai Ketua Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI) Jawa Barat, dan disaksikan oleh Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Majelis Dzikir Al-Fath KH. Fajar Laksana, Para tamu undangan dan seluruh anggota Perguruan Silat Maung Bodas Dzikir Al-Fath Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut H. Hudaya Selaku (Ketua IPSI Jabar) menyampaikan Perlu diketahui bahwa Pencasilat dan Siliwangi mempunyai korelasi yang sangat erat ikatanya, serta mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Pencasilat Maung Bodas Priode tahun 2017-2022, dan berharap semoga dengan telah dilantiknya Ketua pengurus baru mampu membawa perubahan juga kejayaan di tingkat Nasional maupun Internasional.

Sementara itu Dr. H.M. Hanafi Zain Sekda Kota Sukabumi sebagai Ketua PS Maung Bodas periode 2017-2022) mengatakan,” Pencasilat merupakan pendidikan mental secara bentuk budaya dan seni, maka berharap lahirnya manusia-manusia yang mempunyai mental dan sikap kepemimpinan yang kuat dan kokoh. Diharapkan Pencasilat bisa berkembang secara Internasional, sebagai ciri khas dan kelebihan budaya dari bangsa Indonesia,”singkatnya.  (Dian H)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co