peristiwa

Inilah Kronologis Kecelakaan Mobil Patroli Polisi Di Sukabumi


Lensasukabumi.com – Mobil Patroli Polisi yang terlibat Kecelakaan  di Jln. Raya Palabuhan Ratu tepatnya di Kp. Sukaharja RT 03/08 Desa Sukahrja Kecamatan Warungkiara, Selasa (29/8/17), belakangan diketahui Mobil Patroli Milik Polsek Sagaranten.

Inilah kronologis kecelakaan menurut Keterangan Kapolsek Sagaranten AKP Daulai kepada Lensasukabumi.com.

Kapolsek Sagaranten AKP Daulai membenarkan jika mobilnya mendapati musibah kecelakaan. Menurutnya mobil yang di kemudikan Bripka Riyan sedang melaksanakan tugas menuju Mapolres Sukabumi.” Anggota kami berangkat dari mapolsek mau ke Mapolres Palabuhanratu,”bebernya.

Kapolsek menjelaskan, jika kecelakan tersebut merupakan penyelamatan untuk menghindari korban masyarakat sipil. Karena saat kejadian anggotanya menghindari pengendara motor di jalan.” Anggota kami menghindarinya dengan banting setir ke arah kanan,”jelasnya.

Dalam kejadian tersebut Kapolsek menyebut tidak ada korban jiwa dan anggotanya hanya mengalami luka ringan.

Atas insiden tersebut dirinya mengatakan akan mengganti rugi akibat dari kecelakaan itu.” Kita nanti akan mengganti kerugian dari kecelakaan ini,” ujar Kapolsek. (Fey)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co