peristiwa

Mobil Patroli Polisi Mengalami Kecelakaan di Jln. Raya Palabuhanratu Sukabumi


Lensasukabumi.com – Mobil Patroli Polisi mengalami Kecelakaan di Jln. Raya Palabuhanratu tepatnya di Kp. Sukaharja RT 03/08 Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/8/17).

Pantauan Lensasukabumi.com dilokasi diketahui dua kendaraan tersebut terlibat tabrakan antara mobil Strada milik Polisi menghantam mobil angkutan umum jurusan Warungkiara yang sedang parkir.

Edi (52) sopir angkot jurusan Warungkiara menerangkan,” pada waktu kejadian dirinya sedang istirahat, tiba-tiba dirinya melihat mobil polisi dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu oleng dan sempat mengenai Gili Gili sehingga hilang kendali.

Tidak terkontrol akhirnya mobil polisi tersebut menabrak pohon kemudian terlempar dan menimpa angkotnya yang terparkir,”terang Edi.

Edi mengatakan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 Wib. Edi mengaku kaget dan pasrah saat melihat mobil yang berlawan arah oleng menghantam mobil yang di kemudikannya.

Beruntung saat kejadian tidak ada penumpang, saat kejadian tersebut  kebetulan saya sendirian dan Alhamdulillah tidak apa-apa “ujarnya.

Menurutnya dalam kejadian itu tidak ada korban meninggal hanya luka luka kecil.” Ya cuman lecet dan langsung di bawa ke puskesmas ” pungkasnya.

Saat ini kecelakaan mobil polisi dan angkutan umum itu di tangani Polsek warung Kiara dan polres Sukabumi.

Sementera hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian. (Fey)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co