Daerah

Presiden Jokowi Kunjungi Sukabumi, Beginilah Tanggapan Masyarakat ?


Lensasukabumi.com – Isu Kedatangan orang no 1 di Indonesia (Presiden Joko Widodo), sejak dua hari kemarin santer di beritakan di berbagai media massa dan media sosial di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Isu tersebut membuat sejumlah kalangan masyarakat dibuat penasaran dengan kunjungan Presiden Jokowi ke Sukabumi.

Kedatangan orang no 1 di Indonesia ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Antusias masyarakat terlihat sejak siang tadi, terutama di lokasi kedatangan Presiden Jokowi di Statsiun Kereta Api Kota Sukabumi.

Tidak hanya itu, dari Pantauan Lensasukabumi.com dibeberapa tempat, sepanjang jalur lintas yang dilalui presiden dari mulai statsiun Kereta Api Cicurug Kabupaten Sukabumi Hingga statsiun kereta api Kota Sukabumi, terlihat antrian masyarakat yang penasaran ingin melihat sosok Presiden dari dekat meski harus menunggu berjam-jam lamanya.

Meski masyarakat tidak mengetahui pasti agenda sebenarnya tujuan kedatangan Presiden Jokowi ke Sukabumi, mereka mengaku hanya ingin melihat dari dekat sosok  Presiden Jokowi karena selama ini hanya bisa melihat Presiden dari tayangan televisi.

Seperti yang diungkapkan Kiki (29) seorang Ibu rumah tangga, dirinya tahu akan datang Presiden ke sukabumi setelah membaca kabar dari  media sosial. “Beritanya sudah ramai dari dua hari yang lalu tutur Ibu muda ini, saat di wawancara Lensasukabumi.com.

“Ya, Penasaran aja pa, karena sudah rame di medsos, saya kepingin tahu seperti apa sih sosok Presiden Jokowi,”ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Andri (35), menurutnya, ini momen yang luar biasa, jarang kan Presiden berkunjung ke Sukabumi, kapan lagi bisa ketemu pa Presiden kalau bukan sekarang,”imbuhnya.

“Sebetulnya kalau diperbolehkan dan ada kesempatan, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan kepada Presiden Jokowi terutama terkait keluhan masyarakat yang terkena dampak naiknya Tarif Dasar Listrik (TDL) yang di cabut subsidinya oleh pemerintah.”

“Jujur saja mas, saya sebagai masyarakat kecil dan berpenghasilan rendah sangat merasakan dampak yang ditimbulkan naiknya TDL.”Saya berharap dengan kedatangan  Presiden Jokowi ke Sukabumi, dapat menyerap dan menampung keluhan masyarakat Sukabumi sehingga beliau dapat meninjau ulang kebijakannya tersebut. Mudah- mudahan keluhan saya ini sampai kepada Presiden Jokowi,”tutupnya.  (DR)


1 Comment

1 Comment

  1. Marco

    September 1, 2017 at 1:20 am

    Pasti kabur lagi dech klo ditanya soal TDL naik mah. 😅😅

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co