Daerah

Presiden Jokowi, Bagikan Kupon Sembako Untuk Masyarakat Kota Sukabumi


Lensasukabumi.com – Bagi sebagian Masyarakat Sukabumi mendapatkan kupon paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo mungkin suatu keberuntungan tersendiri, tidak semua orang bernasib baik dan bisa mendapatkannya.

Rencananya ribuan kupon paket sembako tersebut akan disebar Presiden yang akrab disapa Jokowi ini di Kota Sukabumi.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya   Presiden Jokowi juga menyerahkan 1 ekor sapi berbobot 1,2 ton untuk di kurbankan nantinya di Masjid Agung Kota Sukabumi.

Siang harinya Presiden Jokowi sukses bagi- bagi Souvenir dan sepeda yang merupakan ciri khasnya dalam setiap kunjungannya ke berbagai daerah di Indonesia.

Sementara dari Informasi yang berhasil dihimpun Lensasukabumi.com, di Masjid Agung Kota Sukabumi, puluhan ekor Kambing dan Sapi sumbangan dari masyarakat juga sumbangan dari Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan tampak berjejer dihalaman Masjid. Puluhan hewan kurban tersebut akan disembelih esok hari setelah melaksanakam shalat Idul Adha untuk dibagikan kepada masyarakat.

Panitia Kurban Masjid Agung Kota Sukabumi kepada Lensasukabumi.com mengatakan,” Alhamdulillah, setiap tahun sumbangan hewan kurban selalu diterima pihak pengelola masjid, namun untuk Idul Adha tahun 2017 ini sangat istimewa, panitia pengelola hewan kurban dapat sumbangan dari  Presiden RI  Jokowi dan Gubernur  Jawa Barat Ahmad Heryawan,”tuturnya, Kamis (31/1/17).

Selain itu masih kata dia, kami juga sangat bangga, bahwa esok hari Presiden Jokowi Akan melaksanakan shalat Idul Adha  di Lapang Merdeka Kota Sukabumi beserta rombongan. Dipastikan lapangan akan penuh sesak oleh warga yang ingin melaksanakan shalat Idul Adha bareng Presiden.

Lanjut dikatakannya,”Dalam agenda kunjungan kerja Presiden, setelah melaksanakan shalat Idul Adha dilapang Merdeka, Presiden akan langsung menuju Masjid Agung Kota Sukabumi untuk menyerahkan hewan kurban kepada DKM Masjid dalam hal ini akan diterima langsung oleh Muhammad Muraz.

Siang harinya, setelah selesai proses penyembelihan hewan kurban, panitia akan langsung membagikan kepada ribuan warga yang telah mendapatkan kupon sebelumnya.

“Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar, dan semoga masyarakat dalam pengambilan jatah hewan kurban tidak berdesak-desakan dan bisa menjaga kondusifitas,”tutupnya. (DR)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co