ragam berita

Komunitas Vespa Antique Club Sukabumi Gelar Baksos di Ulang Tahun Ke- 11


Lensasukabumi.Com – Komunitas Vespa Antique Club (VAC) Indonesia Tumpah dilapangan Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi , Acara tersebut Dalam rangka ulang tahun VAC sukabumi yang ke 11 tahun dan sekaligus baksos kepada masyarakat sekitar.

Dalam acara ulang tahun tersebut VAC sukabumi  Bekerjasama dengan Distro and Chloting Voltage.  Dengan tema (NGARIUNG BUDAK VESPA NGADEGKEUN KA ASIH ) ini, Komunitas VAC Sukabumi berkumpul di lapangan Parakansalak.

Pantauan lensasukabumi.com, acara tersebut berjalan dengan penuh antusias juga penuh kebersamaan, ratusan motor vespa antik turut memeriahkan dan menjadi tontonan warga sekitar. Sementara itu, beberapa band lokal Jawa barat pun turut hadir untuk memeriahkan ulang tahun vespa antique club sukabumi.

Menjelang malam vespa antik dari seluruh Kota dan Kabupaten Sukabumi pada malam harinya ini berdatangan, hadir juga Club-club dari luar daerah diantaranya , Club Vespa Lampung, Bandung dan Jakarta.

“Ya, dari persiapan awal hingga terselanggara kegiatan ini tidak mengalami kesulitan karena kebersamaan club vespa dan kecintaan mereka terhadap komunitasnya sungguh luar biasa. Hubungan satu sama lain boleh dikatakan bagaikan saudara dan sangat erat sekali, jadi mudah untuk kami menciptakan kegiatan-kegiatan seperti halnya pada saat ini,tutur Boun selaku ketua vespa antique club sukabumi.

Masih kata Bo’un dirinya berharap dengan di rayakannya ulang tahun yang ke 11 ini, kebersamaan dan kekeluargan semakin erat terjalin tidak hanya club vespa yang berada disukabumi, namun di seluruh penjuru indonesia diharapkan untuk bisa lebih meningkatkan solidaritas hingga kita bisa memberikan percontohan terhadap club-club motor yang lainnya, tuturnya.

Ditempat terpisah tantib VAC Indonesia , Acep Macan menghimbau sesuai yang di intruksikan kapolsek dan jajaran Muspika dalam terlaksananya acara ulang tahun vespa antik club sukabumi ini bisa berjalan dengan aman hingga puncak acara dan tidak ada keributan yang  tidak diinginkan.

“Kami yakin anggota yang hadir disini bisa menjaga keamanan, cintai damai sehingga rangkaian acara bisa berjalan sebagaimana mestinya,” Pungkasnya. (Pan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co