peristiwa

Kelebihan Muatan, Mobil Pick-up Masuk Jurang


Lensasukabumi.com- Sebuah mobil Pick-Up Pengangkut kayu Bernomor Polisi D 8557 YC terperosok kedalam jurang setinggi 10 meter di Kp. Paragajen Rt 01/09 Desa Nagrak Utara Kecamatam Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (3/10/17) sekira jam 09:00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Lensasukabumi.com dilokasi, Kecelakaan tersebut diduga kelebihan muatan sehingga mobil pick-up mengalami rem blong saat melintas dijalan yang menurun dan menyebabkan mobil terperosok kedalam jurang.

Dengan kejadian tersebut 3 orang dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Sekarwangi Cibadak karena mengalami patah tulang, dan 2 orang lainnya mengalami luka serius.

Emis (45) salah seorang korban menuturkan, kejadian berawal saat dirinya bersama seorang sopir dan ketiga kawannya membawa kayu hasil penebangan untuk dikirim ketempat penggesekan, namun nahas setibanya diturunan Kp. Paragajen  mobil mengalami rem blong sehingga terpererosok kejurang,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Emis, kondisi jalan saat itu licin sementera kayu yang kami bawa melebihi kapasitas, akibatnya sopir tidak bisa mengendalikan kemudi, beruntung pada waktu kejadian tidak ada kendaraan dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Alhamdulillah semua teman kami selamat, akan  tetapi mereka mengalami patah tulang dan harus dirawat intensif, semoga kami semua diberikan kesembuhan dan ketabahan atas musibah ini,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan peristiwa tersebut dalam penanganan anggota Kepolisian Polsek Nagrak, dugaan sementara kecelakaan tersebut murni akibat rem blong. (Van)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co