ragam berita

Peringati HUT Kabupaten Sukabumi Ke- 72, Kecamatan Parungkuda Gelar Jalan Santai


Lensasukabumi.com – Dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi yang 72, Pemerintah Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi menggelar acara jalan santai di halaman monumen Perjuangan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Sabtu (07/10/17).

Acara tersebut diikuti ratusan peserta dari unsur Muspika Kecamatan Parungkuda,  Siswa Siswi SD, SMPN, SMAN, dan juga masyarakat.

Pantauan Lensasukabumi dilokasi, Kegiatan tahunan ini Bertemakan “KERJA BERSAMA UNTUK SUKABUMI LEBIH BAIK”. Acara berjalan meriah penuh kebersamaan juga disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat Parungkuda.

“saya sangat senang sekali dengan kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Parungkuda menyambut HUT Kabupaten Sukabumi ini dengan menggelar acara jalan santai. Sudah seharusnya kita sebagai warga yang baik turut berpartisifasi mensukseskan hari jadi Sukabumi,” tutur Lela Sumita salah seorang warga dan juga selaku Ketua PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar Kecamatan Parungkuda.

Masih kata Lela, Ia mengaku atas nama PK Partai Golkar Kecamatan Parungkuda, ikut menyumbang untuk Hadiah Door press yang akan di bagikan kepada para peserta Jalan Santai seusai acara berlangsung.

Di moment HUT Kabupaten Sukabumi saya mendoakan mudah-mudahan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi ini lebih mandiri, lebih baik lagi terutama dalam memperjuangkan hak-hak masayarakat, tidak lupa juga kami ucapkan selamat HUT Kabupaten Sukabumi yang Ke- 72, “ungkap Lela.

Terpisah Camat Parungkuda Aep Saepudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya serangkaian kegiatan dari awal sampai akhir, sehingga acara ini berjalan sukses, meriah dan aman.  (Van)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co