peristiwa

Mobil Pick Up VS Motor, Satu Orang Tewas Dua Luka Parah


Lensasukabumi.com – Sebuah mobil Pick Up bernomor polisi F 8372 VA pengangkut sayuran yang dikemudikan Heri (35) warga Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Nopol B 3256 BUJ yang dikemudikan Dikri (15) Siswa SMP, di Kp. Cangkore, Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/10/2017), Sekira pukul 15:30 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil pick up melaju dari arah pangkalan menuju kalapanunggal tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul sebuah sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi menyalip sebuah truk sehingga hilangkendali dan menabrak mobil pick up yang mengakibatkan pengendara motor terpental dan mobil pick up terbalik.

Dikri pengendara motor diketahui masih pelajar dan bersekolah disalah satu SMPN  Cikidang terluka parah sementera hal serupa terjadi pada sopir pick up dan kernetnya korban langsung dilarikan oleh warga ke RSUD  Sekarwangi Cibadak.

Pada saat kejadian Dikri hendak pulang kerumahnya seusai mengikuti jam pelajaran disekolah. Naas saat diperjalanan pulang ia mengalami kecelakaaan, dan saat ini dikabarkan korban meninggal dunia sementara sopir pick up dan kernetnya masih dalam perawatan pihak rumah sakit.

Acun (45) Saksi mata ditempat kejadian menyebutkan, saat itu ia sedang melakukan pengisian bensin dan mendengar suara benturan yang sangat keras, setelah di cek kearah suara ada mobil tabrakan dengan motor, “tutur Acun.

“Saya langsung berlari kearah korban yang sudah tergeletak bersimbah darah, warga lain juga ikut menghampiri karena saking kerasnya benturan kedua kendaraan tersebut. Perisitiwa ini menjadi tontonan warga,”jelas Acun.

Dalam kejadian ini tiga korban dilarikan ke rumah sakit sekarwangi cibadak untuk mendapatkan perawatan medis, naas sesaat nya dirumah sakit pengendara motor nyawanya tak terselamatkan,”bebernya lagi.

Hingga beritan ini diturunkan  peristiwa Lakalantas tersebut kasusnya masih ditangani unit Lakalantas Polres Sukabumi.  (Van)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co