ragam berita

Majelis Zdikir Al-Fath Gelar Seminar Internasional Education


Lensasukabumi.com – Pondok Pesantren Majelis Dzikir Al-Fath menggelar acara seminar Internasional dengan tema Education Comparison Germany With Sukabumi, di Ponpes Majelis Dzikir Al-Fath Rabu. (11/10).

Pada kesempatan tersebut nampak hadir Pemateri dari Jerman Mr Tobi,  Hanafie Zain Sekda Kota Sukabumi, dan pimpinan Pondok Pesantren Majelis Dzikir Al-Fath KH. Fajar Laksana.

Seminar tersebut merupakan seminar di bidang pendidikan yang isinya menyampaikan kegiatan bagaimana pembelajaran yang ada di Negara Jerman.

Pada kesempatan tersebut, Seminar Internasional diikuti dari berbagai peserta diantara Guru, Mahasiswa, Pelajar dan Santri Pondok Pesantren Majelis Dzikir Al-Fath.

Kh. Fajar Laksana Pimpinan Ponpes Majelis Dzikir Al-Fat kepada Lensasukabumi mengatakan, ” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi keilmuan pendidikan yang dilaksanakan di Jerman, sehingga para pendidik dan para calon pendidik bisa mendapatkan ilmu baru bagaimana cara menerapkan pendidikan yang lebih baik,”tuturnya.

Sementara itu, Hanafie Zain Sekda Kota Sukabumi menuturkan, “dirinya berharap kepada tenaga pengajar yakni Guru, lebih bijak,  bisa melihat kondisi kapasitas Siswa, dan jangan sampai Siswa dipaksakan untuk mengerjakan dengan ideal, dirinya lebih berharap kepada guru untuk lebih mengembangkan kemampuan skil yang dimiliki oleh setiap Siswa,”imbuhnya. (Dian H)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co