Daerah

Duo Ahmad Maju di Pilkada Jabar dari PKS


Lensasukabumi.com – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Sukabumi menggelar Konsolidasi kemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Gubenur Jabar dan Walikota Sukabumi 2018, di Jl. Raya Baros , Cibeureum, Kota Sukabumi (14/10).

Pada acara konsolidasi tersebut nampak hadir H. Syaikhu sebagai bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2018,  H. Ahmad Fachmi sebagai Wakil Walikota Sukabumi dan Calon Walikota Sukabumi 2018, dr. Asep Mutakin Ketua DPD Partai PKS Kota Sukabumi, dan  Abdull Muiz sebagai Pengurus DPW Jawa Barat/Anggota DPRD Komisi III Jabar, dan dari pengurus DPD, Kader dan simpatisan.

Pada pertemuan tersebut membahas mengenai konsolidasi kemenangan dalam rangka Pilkada 2018 di Jawa Barat, dan di Kota Sukabumi, sesuai telah ditetapkanya  oleh DPW dan DPP partai Keadilan Sejahtera, serta dari Dewan Syuro Hilmi Aminudin.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menunjuk H. Ahmad Syaikhu untuk mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat, dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk H. Achmad Fahmi yang saat ini menjabin Wakil Walikota Sukabumi untuk maju sebagai Calon Walikota Sukabumi 2018.

Pada saat sambutanya,  Ketua DPD PKS Kota Sukabumi berharap agar Qiyadah DPD Kota Sukabumi agar solid dan satu komando dalam memenangkan dakwah politik di 2018 sesuai Calon yang di usung oleh Partai Keadilan sejahtera. Singkatnya.

Sementara itu, H. Ahmad Syaikhu Calon Gubernur Jabar dari PKS menyampaikan kepada Lensasukabumi, dirinya berharap kepada DPD PKS Kota Sukabumi agar tetap solid dalam rangka menyukseskan Pilkada di 2018 untuk mecapai sebuah kemenangan nanti, dan hari ini dari DPW Jabar pun sudah melakukan konsolidasi di berbagai daerah baik dari internal Partai maupun lintas partai.

Masih kata H. Ahmad Syaikhu, dirinya berharap kepada H. Achmad Fahmi yang ditunjuk sebagai Calon Walikota Sukabumi agar melakukan konsolidasi dan manuver dengan berbagai langkah untuk menang di Pilkada Walikota Sukabumi. Tutupnya.

Sementara itu mengenai dengan pencalonannya sebagai Calon Walikota Sukabumi. H. Achmad Fahmi mengatakan, Dirinya Optimis untuk maju di Pilkada Walikota Sukabumi, dan dirinya akan terus konsolidasi dengan lapisan yang ada di Partai, dan konsolidasi dengan partai-partai lainnya, selain itu pula dengan munculnya Relawan-relawan yang mendukung dirinya untuk menjadi Walikota Sukabumi Semakin Optimis untuk memenangkannya,”ungkapnya.  (Dian H)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co