Daerah

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Melakukan Pendaftaran dan Verifikasi Partai di KPU


Lensasukabumi.com – Partai Persatuan Pembangunan DPC Kota Sukabumi melakukan pendaftaran Verifikasi untuk Pemilu 2019 di Kantor KPU Kota Sukabumi, Citamiang, Kota Sukabumi, (13/10).  

Kedatangan rombongan pengurus DPC PPP  Kota Sukabumi tersebut  yang di dipimpin langsung Hj. Ima Selamet (Ketua DPC Partai PPP Kota Sukabumi) disambut oleh Dedi Setiadi (Divisi Hukum KPU Kota Sukabumi) dan Hamzah, S.Ag. (Ketua KPU Kota Sukabumi).

Pada verifikasi tersebut, Partai PPP DPC Kota Sukabumi memberikan syarat verifikasi diantaranya, Surat Keputusan Kepengurusan dari DPD Partai PP Jabar dan DPC Partai PPP Kota Sukabumi, formulir F2 (form administasi dokumen pendaftaran dan verifikasi partai politik) dan fotocopy KTP dan KTA.

Hasil verifikasi sementara yang dilakukan bahwa DPC Partai PPP Kota Sukabumi dinyatakan sementara belum selesai verifikasi, karena adanya kelebihan 2 Sipol  KTP dan KTA.

Hj. Imah Selamet (Ketua DPC PPP Kota Sukabumi) menuturkan kepada,  hari ini Verikasi dari  partai Persatuan Pembangunan DPC  Kota Sukabumi namun belum selesai dan belum  dinyatakan lulus verifikasi, karena adanya kelebihan 2 KTP dan KTA.

Masih kata Hj. Imah , dirinya akan segera menyelesaikan hal tersebut dengan segera sebelum berakhirnya masa verifikasi di KPU,”ungkapnya.

Sementara itu , Dedi Setiadi selaku Divisi Hukum mengatakan, dirinya berharap kekurangan tersebut segera di selesaikan sehingga kekurangan tersebut harus segera lengkapi dan diserahkan  kepada KPU Kota Sukabumi untuk segera di Proses dalam verifikasiknya,”imbuhnya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co