Daerah

Beroperasi Tanpa Ijin, PT. SBP di Tegur Kepala Desa Sekarwangi


Lensasukabumi.com – Diduga tak mengantongi izin PT. SBP Di tegur oleh Kepala Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. 

Perusahaan Stock File pasir besi PT. SBP yang beralamat di Kp. Mekar alam Rt. 01/04 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak ini diduga belum mengantongi ijin namun perusahaan tersebut masih tetap beroperasi.

Kepala Desa Sekarwangi, Anwar Saepudin saat dikonfirmasi perihal tersebut mengatakan, bahwa dirinya sudah memberikan teguran secara lisan kepada pihak perusahaan agar segera menghentikan kegiatan sebelum perijinan nya keluar.

Masih kata kades,” saya Sudah dua kali memberikan teguran secara lisan kepada pihak perusahaan agar kegiatan mereka untuk sementara waktu dihentikan, akan tetapi seperti yang kita lihat semua, pihak perusahaan tidak mengindahkan dan proyek masih tetap berjalan, ”ungkapnya.

”Awalnya saya mengira dengan hadirnya PT. SBP tersebut bisa mengurangi angka pengangguran diwilayah desanya, akan tetapi sampai hari ini belum ada seorang warganya yang dipekerjakan diperusahaan tersebut.

Untuk itu, setelah peringatan secara lisan kemarin, hari ini akan kami berikan teguran secara tertulis kepada pihak PT. SBP untuk segera menghentikan kegiatan, ” Pungkasnya.  (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co