peristiwa

Wabah Nyamuk DBD Serang Warga Desa Sekarwangi


Lensasukabumi.com – Terjangkit DBD Ujang Soptaji (30) Warga kp. Batu asih Rt. 03/16 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi di larikan ke RSUD Sekarwangi, Selasa (24/10/17).

Dari informasi yang dihimpun, Ujang Soptaji mengalami demam dan merasakan pusing dibagian kepalanya disertai muntah-muntah dan buag air besar terus, “tutur Istri korban Nita (24) kepada lensasukabumi saat ditemui di ruang IGD RSUD Sekarwangi.

” Kejadiannya dari malam kamis namun kejadian parahnya kemarin siang (Senin-red) pihak keluarganya langsung membawa kerumah sakit sekarwangi  jam 14.30 WIB,dan Alhamdulillah  langsung ditangani oleh dokter, kata dokter kalau hasil lab nya bagus namun di duga ada kemungkinan suaminya terkena DBD, ” Ujarnya.

Terpisah Ketua Rt .03, Caci ( 58 ) membenarkan bahwa ada salah satu  warganya yang masuk  ke rumah sakit disebabkan terkena DBD. Informasinya baru kita dapat tadi siang dari keluaga pasien,”terang Caci.

Masih kata Caci, begitu mendapat kabar dirinya langsung bergegas menuju kerumah sakit untuk menjenguk pasien. Saat ini kondisi Ujang Soptaji masih lemas mungkin kekurangan cairan tubu, ungkapnya.

Lanjut dikatakan Caci,”Menurut keterangan dokter, Pasien sekarang masih ditangani petugas medis pihak Rumah Sakit Sekarwangi dan masih menunggu hasil tes laboratorium, dari tanda tandanya pasien mengalami penurunan trombosit dan harus dirawat intensif,”pungkasnya. (LS)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co