peristiwa

Colt Bogoran Tabrak Penyebrang Jalan Hingga Tewas


Lensasukabumi.com – Nasib naas menimpa Maman (35) warga Kp. Benda rt04/06, Desa Karangtengah Kecamatan, Cibadak Kabupaten Sukabumi. Maman tewas seketika setelah tertabrak Colt Mini jurusan Sukabumi-Bogor di Jalan Raya Karangtengah Cibadak Selasa sore Sekira pukul 17:15 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban pada waktu kejadian hendak menyebrang seusai berjualan gorengan, dari arah bogor menuju sukabumi melaju mobil colt mini dengan kecepatan tinggi, korban yang tidak sempat menghindar langsung tertabrak dan terpental sejauh dua meter.

Warga sekitar juga pengguna jalan  yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong korban dan mengamankan sopir colt mini, tidak berselang lama korban langsung dilarikan kerumah sakit RSUD Sekarwangi Cibadak untuk mendapatkan pertolongan, namun nahas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit korban meninggal dunia diakibatkan luka yang cukup serius dibagian kepala juga kaki.

Dari keterangan Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja bersama anggota Jaga  Laka Lantas menyebutkan, Kronologis kecelakaan Colt mini dengan Nopol F 7992 SB yang di kemudikan oleh  Eji Bin Kemed warga Kp. Cimahi rt 01/01 Desa selajambe Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, melaju dari arah bogor menuju sukabumi dan menabrak penyebrang jalan.

Korban atas nama Maman bin Uca warga Kp. Benda Rt 04/06 Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak . Korban mengalami luka di bagian kepala dan badan serta kaki dan meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit sekarwangi Cibadak karena mengalami luka yang cukup parah di kepala, Jelas Brigadir Sandi kepada Lensasukabumi.

Lanjut dikatakannya, saat ini anggota jaga  Satlantas Polres Sukabumi Mendatangi TKP laka lantas dan menelpon keluarga korban serta mengamankan sopir. Kasusnya masih ditangani unit laka lantas polres sukabumi dan masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co