Daerah

PSI Kabupaten Sukabumi Buka Pendaftaran Bacaleg 2019.


Lensasukabumi.com – Menjelang pemilu legislatif (pileg) 2019, sejumlah partai politik mulai mempersiapkan diri. Hal yang sama di lakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Sukabumi. Partai baru Pimpinan Grace Natalie itu secara resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2019. Pendaftaran ini sudah dimulai dari tanggal (27/8).

Ketua DPD PSI Kabupaten Sukabumi Fery Permana mengaku sudah membentuk panitia pendaftaran dan panitia seleksi yang akan menjalankan seluruh tahapan proses dari pendaftaran dan seleksi hingga didapatkan bakal calon legislatif yang akan ditetapkan sebagai calon legislatif di bulan Maret 2018,” ujarnya, Selasa (01/11).

Fery menjelaskan, formulir pendaftaran bisa didapatkan secara online melalui website psi.id, atau datang ke kantor DPD PSI Kabupaten Sukabumi. Selain itu Fery juga membuka layanan melalui WhatsApp di no 085759659962.” Agar masyarakat yang minat untuk menjadi calon kami buka semua layanan.” Paparnya.

Soal target Fery mengaku akan berjuang mendapatkan kursi di semua tingkatan mengingat partai anak muda itu memiliki gerakan yang berbeda. Sehingga nantinya akan memberikan nuansa baru bagi para pemilih.” Saya memiliki keyakinan bisa mendapatkan kursi di pileg nanti.” Terangnya.

Fery berharap dalam penjaringan Bacalon Dewan bisa memberikan harapan semua masyarakat. Dan tentunya prosesnya berjalan dengan lancar dan sukses.” Saya berharap dalam pelaksananya sukses.” Harapnya. (Acong)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co