peristiwa

Pria 25 Tahun Menjadi Korban Tabrak Lari di Alternatif Nagrak


Lensasukabumi.com – Feri (25) seorang pengendara motor menjadi Korban tabrak lari yang terjadi di jalan Bungur Sarang,  alternatif Jelegong, Nagrak, Selasa (21/11/2017) sekira jam 12:00 WIB.  

Dari informasi yang dihimpun, Korban digeletakan begitu saja oleh pelaku tabrak lari  di gerbang SDN Nyamplung jalan raya Nagrak,  Desa Cisarua,  Kecamatan Nagrak,  Kabupaten Sukabumi.

Korban yang belum diketahui alamat jelasnya menjadi tontonan warga sekitar sebelum akhirnya ditolong warga dan dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak guna penanganan medis.

Menurut keterangan saksi mata dilokasi kejadian, Idan (23), korban digeletakan di depan gerbang SDN Nyamplung oleh seorang tidak dikenal menggunakan motor honda beat warna hitam. Saat dimintai keterangan,  orang tersebut langsung pergi begitu saja tanpa ada pertanggungjawaban.

Dari cerita korban lanjut Idan, korban awalnya terjatuh dibelokan bungur sarang, dari arah nagrak muncul  sepeda motor honda beat warna hitam dan mengahantam tubuh korban. Korban sempat dibawa oleh pelaku tabrak lari sampai akhirnya digeletakan begitu saja dipinggir jalan,ungkapnya. (Renal/Gumelar)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co