ragam berita

Sertijab Kades Lembursawah: Kepala Desa Definitip Akan Mengemban Kepercayaan Masyarakat Wujudkan Pembangunan


Lensasukabumi.com – Pemerintah Desa Lembursawah melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi dari Pejabat kepala desa Agus Rahardja. SE. M.Si kepada Hj. Eti Rumiati, S.Pd kepala desa definitip periode 2017-2023.

Kegiatan Sertijab tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai unsur, hadir pula Kapolsek Cibadak, Danramil Cibadak, Sekretaris Camat Cicantayan yang mewakili Camat Cicantayan, Pejabat Kepala Desa dan Kepala Desa Definitip.

Hj. Eti Rusmiati resmi menjabat sebagai Kepala Desa Lembursawah berdasarkan keputusan bupati no. 141.1/Kep-848-DPMD/2017,tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak periode 2017-2023.

Alhamdulillah tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan pilkades serentak sekabupaten sukabumi sudah berlalu dengan dinamika pilkades yang memanas tapi terkendali dan mengahasilkan kepala desa terpilih, atas ijin allah saya dilantik oleh Bupati Sukabumi tanggal 15 Nopember 2017 di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Ujar Eti Rusmiati kepada Lensasukabumi.com, Rabu (22/11/17) seusai pelaksanaan sertijab.

Masih kata Eti Rusmiati,”Berkat kepercayaan seluruh komponen masyarakat  Desa Lembursawah dan atas ijin allah saya terpilih menjadi Kepala Desa Lembursawah periode 2017-2023.

Dengan demikian saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukunganya. Saya berjanji akan mengemban amanat Masyarakat untuk membangun Desa Lembursawah agar lebih baik lagi.

Ia menambahkan, bahwa dirinya akan melanjutkan program yang sudah ada dan sudah masuk dalam Musrenbang sambil terus melakukan sosialisasi dengan semua pihak dan akan menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Dengan demikian tiada lain demi terwujudnya harmonisasi antara pemerintah desa dengan warganya dan demi terwujudnya pembangunan berkesinambungan dari semua aspek pembangunan yang dibutuhkan sesuai ajuan dari masyarakat.

Saya sangat mengharapkan dukungan dari masayarakat, mari kita saling koreksi bila diantara terjadi kesalah pahaman atau berbeda pendapat karena dengan saling koreksi insyaallah segala sesuatu akan bisa diselesaikan secara demokrasi sesuai dengan landasan hukum yang kita anut di negara tercinta ini,”pungkasnya. (Dera)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co