ragam berita

Sertijab Desa Babakanjaya: Tresna Sundari Fokus Kepada Pelayanan Kesehatan Masyarakat


Lensasukabumi.com – Pemerintah Desa Babakanjaya menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Babakanjaya Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Untuk periode 2017 – 2023, dari pejabat sementara Kepala Desa Ujang Saprudin kepada Kepala Desa terpilih, Tresna Sundari di Aula Kantor Kecamatan Parungkuda, (24/11/17).

Sertijab tersebut dihadiri oleh puluhan masyarakat dari berbagai unsur, hadir pula Kompol Nusirwan (Kapolsek Parungkuda), Asmawan, Bhabinsa Desa Babakan Jaya (mewakili Danramil Kecamatan Parungkuda), Aep Syaefullah (Camat Parungkuda), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Ketua Badan Amil Zakat(BAZ) Badan Permusyawarah Desa (BPD) Babakan Jaya beserta jajarannya.

Tresna Sundari resmi menjabat sebagai Kepala Desa Babakan Jaya berdasarkan keputusan bupati no. 141.1/Kep-848-DPMD/2017,tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak periode 2017-2023.

Tresna Sundari dilantik oleh Marwan Hamami, Bupati Sukabumi tanggal 15 November 2017 yang lalu, di Aula Setda Kabupaten, Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.

Tresna Sundari yang basicnya seorang bidan, berjanji akan membantu, menjaga, dan melayani masyarakat Desa Babakanjaya yang selalu sehat dan akan menjaga amanah yang diberikan untuk memajukan Desa Babakanjaya.

“Desa lain bisa maju, kenapa Desa Babakan Jaya tidak bisa? Mari kita maju bersama, membangun masyarakat yang beriman dan bertakwa, untuk kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri,” tegasnya.

Saya berharap, masyarakat Desa Babakan Jaya mendukung program – program untuk kemajuan pembangunan di desa dan memprioritaskan program yang sebelumnya apa saja permasalahan yang ada di masyarakat yang belum terealisasi.

“Jika ada program yang belum dicapai , kita upayakan untuk kita benahi. Sedang program yang sudah berjalan dengan lancar, kita pertahankan dengan optimal,” pungkasnya. (Gumelar/Renal)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co