peristiwa

Truk Puso Bermuatan Batu Tabrak Tiang Listrik


Lensasukabumi.com – Laka lantas akibat rem blong terjadi di jalan raya Kadupugur, kecamatan Cicantayan, kabupaten sukabumi, Kamis(23/11/2017).

Truk Puso dengan nopol G 1331 HC itu menghantam tiang listrik dan bangunan pabrik teh yang mengakibatkan pemadaman listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun ditaksir kerugian mencapai jutaan rupiah.

Anggota Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja yang berada dilokasi kejadian saat dimintai keterangan mengatakan, menurut pengakuan sopir truk, rem mobil mengalami blong itu terjadi saat perjalan menuju kearah cibadak.

Saat itu banyak kendaraan dari kedua arah, untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain sopir membanting stir ke kiri sebelum akhirnya menabrak tiang listrik.

Kecelakaan terjadi sekitar jam 9:00 Wib saat kendaraan dari kedua arah padat. Atas kejadian tersebut sopir truk masih dimintai keterangan.

Saat ini kasus Lakalantas tersebut masih dalam penganangan unit Lakalantas Polres Sukabumi. Sementara sopir kita amankan untuk proses lebih lanjut, Pungkas Brigadir Sandi. (Renal/gumilar)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co