ragam berita

Batal Sertijab, Pemdes Pamuruyan Gelar Tasyakuran


Lensasukabumi.com – Pemerintah Desa Pamuruyan gelar tasyakuran Kepala Desa terpilih periode 2017-2023. Hal tersebut, dilakukan Sehubungan Heri Soekarno, Camat Cibadak tidak bisa hadir untuk Serah terima jabatan (Sertijab) dari Yusuf, Pejabat sementara (PJS) Desa Pamuruyan kepada Rudi Hardiansyah, Kepala Desa (Kades) terpilih masa jabatan 2017 – 2023. 

Acara sertijab urung dilakukan karena Camat Cibadak beralasan tidak dapat hadir dengan alasan ada hal penting yang tidak dapat ditinggalkan. Sebagian masyarakat Desa Pamuruyan merasa kecewa dengan tidak hadirnya Camat.

Namun demikian, Sertijab tetap dilakukan tanpa kehadiran camat atau yang mewakilinya dengan bentuk syukuran. Acara tersebut digelar di Aula kantor Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (25/11/2017).

Tasyakuran berlangsung dari pukul 13:00 WIB. Terlihat begitu menarik dan penuh kebahagiaan atas terpilihnya kades baru untuk Pamuruyan. Dengan harapan, bahwa hadirnya Rudi Hardiansyah membawakan angin segar dan membawa perubahan yang membaik di pemerintahan Desa Pamuruyan.

Rupanya, bukan hanya masyarakat dan perangkat – perangkat desa saja yang menghadiri momentum tersebut. Kapolsek Kecamatan Cibadak, dan kader Satria pun hadir untuk menyambut terpilihnya Rudi sebagai kepala desa”.

“Kenapa ada Satria disini,  kami berharap Satria ini untuk menjembatani program – program desa kedepannya. Mudah -mudahan dengan hadirnya Satria, banyak membantu masyarakat Desa Pamuruyan. Karena, banyak hal yang harus dibenahi dan diperbaiki,” tutur Rudi kepada lensasukabumi.

“Untuk sementara, tiga bulan kedepan. Kita akan melakukan pembenahan dilingkungan Desa Pamuruyan terlebih dahulu. Karena diketahui insiden – insiden sebelumnya, tiga Kades Pamuruyan bermasalah pada penyelewengan amanah. Sebab tidak adanya keterbukaan informasi publik kepada masyarakat,” ujarnya.

Rudi berharap, masyarakat mendukung dan mempercayakan terhadap program – program yang direncanakan. “Kepercayaan, dukungan, do’a dan kepercayaan untuk membawa Desa Pamuruyan yang lebih baik. “Mari kita bersama – sama membangun Desa Pamuruyan yang maju, melayani dan membina masyarakat, untuk memajukan masyarakat,” pungkasnya. (Renal/Gumelar)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co