peristiwa

Hati-Hati Berkendara: Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus


Lensasukabumi.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut satu korban jiwa, terjadi di Jalan Suryakencana, Kampung Ongkrak RT: 04/04, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak. Kamis petang (24/11/2017). Korban menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami luka parah dibagian kaki, perut dan kepala.

Peristiwa nahas tersebut menimpa korban Fadli Muhammad (23)  pria asal Kampung Selakopi RT 04/05, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, pengendara sepeda motor Honda Vario techno berwarna putih dengan nopol F 3647 VQ, melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Korban hendak menyalip truk dihadapannya. Namun,  dari arah berlawanan melaju bus sehingga tabrakan pun terjadi.

Menurut kesaksian Anton (17), warga Parungkuda yang saat itu berada disekitaran lokasi kejadian, ia melihat korban menyalip truk bermuatan sayur di belokan dari arah Sukabumi menuju Bogor. Sementara dari arah berlawanan terlihat Bus Laju Utama No. 44 dengan Nopol B 7339 BW trayek Sukabumi – Tanjung Priok dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam motor yang menyalip. Korban terseret oleh bus sejauh dua meter dan akhirnya terlindas.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban ke bahu jalan, karena lukanya cukup parah korban meninggal ditempat kejadian. Warga langsung melaporkan peristiwa lakalantas ini kepada petugas kepolisian, yang kemudian jasad korban dilarikan ke RSUD Sekarwangi untuk proses autopsi.

Dalam waktu yang bersamaan, kedua sopir beserta kendaraan yang terlibat dalam peristiwa maut tersebut, diamankan warga, lalu dibawa oleh petugas kepolisian wilayah untuk dimintai keterangan dan proses penyelidikan lebih lanjut. (Gumelar/Renal)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co