peristiwa

Alih-alih Dapat Bisikan Gaib: Pria Disukabumi Potong Alat Vitalnya Sendiri


SUKABUMI- diduga dapat bisikan gaib, seorang pria di Sukabumi nekad memotong kemaluannya sendiri di kamar mandi dengan menggunakan sebuah kapak kecil (patik). Dikampung cibinong desa bojong tipar kecamatan jampang tengah kabupaten sukabumi rabu pagi (30/11/17).

Pantau lensasukabumi. Com Korban memotong alat kelaminnya dengan cara mengikat alat kelaminnya dengan menggunakan tali sepatu dan diikatkan di sebongkah batu dan pada saat akan melakukan mandi rabu pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun SN (27) mempunyai anak satu dan masih memiliki istri. Paman korban, Endang Sutisna (55) menuturkan bahwa dua bulan ke belakang kondisi SN berbeda. SN lebih sering mengurung diri dan jarang mandi atau keluar rumah.

Bahkan sebelum kejadian, SN sudah lima hari tak mandi dan saat akan mandi justru SN memotong alat kelaminnya, “Aduuuuh..dengan suara keras dengan terbaring mengangkak dan berluran darah pada alat kelaminnya. Dan pada saat itu juga SN dilarikan kepuskesmas terdekat untuk penanganan sementara.

Selama dua bulan SN belum memiliki pekerjaan tetap dia jadi begitu. Saat ditanya pun korban hanya bilang dengan singkat ‘ada yang minta’,” tutur Endang kepada wartawan.

Dan pada saat ini SN sedang melakukan perawan di RS sekarwangi cibadak kabupaten sukabumi dan akan dilakukan oprasi. ( Ivan )


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co