peristiwa

Panik Diguncang Gempa, Warga Sukabumi Berhamburan Keluar


Lensasukabumi.com – Gempa berkekuatan 6,4 Magnitudo guncang Lebak, Banten. Gempa tersebut sempat membuat warga di sejumlah Daerah merasakan getaran yang cukup kuat.

Seperti halnya masyarakat di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dari Pantauan Lensasukabumi.com masyarakat spontan berhamburan keluar berusaha menyelamatkan diri dari dahsyatnya guncangan gempa.

Ria (30) ibu rumah tangga salah seorang warga Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi menuturkan,” saat gempa terjadi dirinya sedang berada di dapur untuk memasak air.

“Pada saat gempa saya tengah berada di dapur mau masak air, namum saya merasakan lantai rumah bergoyang, berikut juga dinding rumah,” ungkapnya.

“Saya sampai ga bisa lari karena lutut saya gemetaran, untung saja sebelum saya menghambur keluar kompor sempat saya matikan, ucapnya lagi.

Menurut data yang dihimpun dari BMKG, gempa tersebut terjadi sekitar pukul 13.34 WIB. Pusat gempa berada di Lebak, Banten dan berada di kedalaman 10 kilometer.

Gempa ini sempat membuat panik warga , terutama yang ada di gedung-gedung tinggi. Hingga kini belum diketahui data jumlah kerusakan dan korban akibat gempa ini.  (Dera)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co