ragam berita

Ribuan Masyarakat Kecamatan Cicurug Mengikuti Pengobatan Gratis


Lensasukabumi.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Cicurug mengikuti pengobatan gratis di kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug ,Kabupaten Sukabumi Selasa pagi, (23/01/17).

Pantuan Lensasukabumi.com warga dari lima desa yang berada di Kecamatan Cicurug masing-masing warga dari Desa Mekarsari, Desa Caringin, Desa Babakan Pari, Desa Nyangkoek dan Desa Purwasari ini dengan berjumlah 1000 orang mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Mekarsari.

Pengobatan gratis diadakan oleh perusahan air minum ternama (Aqua) yang ada di wilayah kecamatan Cicurug bekerja sama dengan Puskesmas Cipari, serta Muspika Kecamatan Cicurug.

Nanang Rismadi Selaku Kepala Pabrik Aqua menyampaikan,” bahwa kegiatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh perusahaan AQUA sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dalam program CSR.

Selain itu,” ini juga sebagai kepedulian Aqua di bidang peningkatan kesehatan masyarakat. Kurang lebih ada 800 orang yang mengikuti pengobatan umum dari berbagai usia dan 200 ibu hamil yang memeriksakan kesehatan kandungannya, ungkap Nanang.

Iin Nurlina seorang ibu warga Kp. Cicuol Ry/03/01 Desa Mekarsari yang ikut pengobatan gratis mengatakan, bahwa dirinya menderita gatal-gatal. Setelah diperiksa kata dokter sih alergi,” tutur Iin.

Iin juga tidak hanya memeriksakan dirinya tetapi turut membawa anaknya Muhammad Hoerul Azam bayi usia 3 bulan yang sedang sakit untuk diobati. Iin mengaku sangat terbantu dengan adanya program pengobatan gratis.

“Saya sangat senang dengan adanya bakti sosial pengobatan gratis, kalau boleh usul sih jangan dilaksanakan hanya setahun sekali, kalau bisa sebulan sekali kan Aqua itu perusahaan besar,” pungkasnya. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co