peristiwa

Pohon Tumbang Tutup Badan Jalan, Arus Lalulintas Sukabumi-Bogor Tersendat


Lensasukabumi – Pasca gempa susulan yang berpusat di lebak banten, sebuah pohon jeng jeng (sengon) berukuran besar tumbang hingga menutup jalan nasional Sukabumi-Bogor di Jln. Suryakencana Kp. Ongkrak, Desa Pamuruyan, Kecamatan Nagrak, Sukabumi Jawa Barat, Rabu (24/01/2018) sekira pukul 14:00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Lensasukabumi.com dilokasi, pohon besar tersebut membuat arus lalu lintas dari kedua arah tersendat. Selain itu, seorang pengguna jalan menjadi korban tertimpa reruntuhan pohon tumbang sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kabel jaringan listrik dan kabel telekomunikasi pun turut terkena dampak dan nyaris putus sehingga aliran listrik mati total.

Menurut keterangan Baihaki (40) warga setempat, sebelum pohon tumbang terdengar bunyi berderak dan bunyi dentuman keras, kejadiannya percis setelah gempa susulan berhenti, “terangnya.

Baehaki menambahkan, saat ini warga beserta aparat Muspika setempat bergotong royong mengevakuasi reruntuhan yang membentang ketengah jalan.

Sampai berita ini ditayangkan proses evakuasi masih berlangsung dan dilokasi kejadian nampak aparat Kepolisian dari Satlantas Polres Sukabumi tengah mengatur lalulintas yang masih tersendat. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co