peristiwa

Di Parungkuda, Angkutan Umum Jurusan Cibadak-Cicurug Tabrak Minibus Parkir


Lensasukabumi.com – Terjadi kecelakan di Jalan Raya Siliwangi KM 12 depan kantor desa parungkuda sebuah mobil angkutan umum jurusan Cibadak-Cicurug menabrak mini bus jenis Daihatsu Sigra yang hendak parkir di depan Kantor Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (31/1/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bermula sebuah mobil angkutan umum jurusan cibadak cicurug dengan Nomor Polisi F 1995 VY yang dikendarai oleh Maulana Yusup (23) warga kampung Undrus binangun RT02/04, Desa Undrus Binangun, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi ini melaju dari arah Cibadak menuju Cicurug dengan membawa 1 orang penumpang, tiba-tiba menabrak bagian belakang sebuah mobil jenis Daihatsu Sigra bernomor polisi F 1180 QE yang hendak berhenti, yang di kendarai oleh Dedi Irawan (50) asal kampung Jamrud Perum Baros RT 001/013, Kelurahan Baros.

“Saat itu pintu depan sebelah kiri mobil terbuka sendiri, pas mau saya tutup mobil oleng dan gak tau kalau di depan ada mobil berhenti pas mau banting ke kanan gak keburu langsung nabrak ungkap supir angkutan umum Maulana Ridwan kepada lensasukabumi.com saat diwawancara.

Masih kata dia, untungnya pas waktu kejadian saya hanya membawa penumpang satu orang, alhamdulillah tidak ada yang terluka parah,”tuturnya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kedua kendaran mengalami rusak berat. Saat ini kecelakan tersebut dalam penanganan unit Laka lantas Polres sukabumi. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co