peristiwa

Diguyur Hujan Selama Sepekan, Tiang Listrik Ambruk Melintang Di Badan Jalan


Lensasukabumi.com – Akibat guyuran hujan sejak beberapa pekan di sebagian wilayah sukabumi, tiang beton penyangga jaringan kabel listrik ambruk hingga menutupi badan jalan kabupaten di Kampung Cigereji Rt 02/21 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (31/01/18).

Informasi yang berhasil di himpun Lensasukabumi.com tiang beton yang berfungsi menyalurkan jaringan listrik di wilayah UPJ PLN Cibadak mengalami ambruk akibat tanah penyangga tiang labil.

Menurut keterangan Heri Kusaeri warga ditempat kejadian,”Pada saat itu saya pulang dari Cisaat taruh helm ke warung, sebentar ngobrol-ngobrol sama istri dan saat itu saya mendengar bunyi keras sekali terus ada percikan api,”terang Heri.

Lanjut dikatakan Heri,”Ketika ditengok keluar ternyata tiang listrik ambruk melintang ke badan jalan, sontak warga disekitar tempat kejadian berhamburan keluar karena mendengar suara yang cukup keras,”ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ayi Sumantri salah seorang pengguna jalan mengatakan,” kejadiannya begitu cepat mungkin ini dampak dari intensitas hujan yang cukup tinggi.

Warga saat ini, sudah melaporkan kejadian tersebut keaparat desa dan pihak PLN untuk segera datang kelokasi agar secepatnya tiang listrik yang membentang di tengah jalan dievakuasi.”ya kalau tidak cepat dievakuasi takutnya ada korban tersengat listrik,”pungkasnya.

Dari kejadian tersebut, listrik mengalami pedaman untuk sementara waktu, beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, akses warga menuju kota cibadak belum bisa dilalui akibat jalan yang terhalang tiang listrik, wargapun harus rela menggunakan jalur lain untuk menuju kota cibadak. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co