pendidikan

Cegah Tawuran Pelajar di Sukabumi, Dinas Pendidikan Jabar Terapkan Sekolah Ramah Anak


Lensasukabumi.com – Marak tauran antar pelajar di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat terapkan sekolah ramah anak. Program sekolah tersebut diberlakukan ke seluruh sekolah yang ada di Jawa Barat.

Program ini sebagai upaya meminimalisir dari tauran pelajar. Selain itu tugas guru agar fokus pada pelajaran penguatan karakter,” Ujar Ahmad Hadadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat usai membuka Sport and Art Competition berbagai cabang Olah Raga dan Seni tingkat SMA,SMK dan MA Se Kota dan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur di kampus STIE Sukabumi Senin (5/2/2018).

Sedangkan menurut Ketua STIE PGRI Sukabumi Asep Deni mengatakan, Pembentukan karakter bisa terbangun dengan berbagai kegiatan. Kami memberikan apresiasi kepada teman teman yang telah melaksanakan sport dan art ini,” tuturnya.

Masih kata dia, kegiatan ini agar para siswa terlihat prestasinya saat lomba bidang keagamaan, seni dan olahraga. Dan bagi STIE PGRI kedepan, perguruan tinggi ini menjadi pilihan karena STIE PGRI One Survey dan biayanya relatif murah untuk menempuh pendidikan disini,” pungkasnya. ( Her )


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co