ragam berita

Ketua DPC PAMMI Sukabumi, Hadiri Acara Syukur Binikmat Artis Dangdut Sindi Febrianti


Lensukabumi.com – Pengurus dewan pimpinan cabang persatuan artis melayu dangdut Indonesia wilayah Sukabumi. Menghadiri acara tasyakur binikmat artis cantik asal Sukabumi Sindi Febrianti yang ke 19 di Kediamannya, di Desa Bojong Legok, Kecamatan Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi, Selasa, (06/02/2018).

Dalam tasyakur binikmat DPC PAMMI merasa bersyukur karena selama kiprahnya disukabumi mendapatkan suport dari para pengurus dan juga para pelaku seni musik dangdut,” ungkap Nandang Hendi Ketua DPC PAMMI Sukabumi kepada Lensasukabumi.com selepas acara syukuran.

Lebih lanjut dikatakannya, banyak artis asal daerah yang sukses dikancah nasional, dengan demikian banyak potensi para penyanyi dangdut daerah untuk bisa berprestasi,” tuturnya.

Sementara itu Sindi Febrianti artis dangdut asal Sukabumi menuturkan, dirinya merasa bangga bisa bergabung kedalam wadah musisi, pemain musik dan penyanyi dangdut. Dirinya meyakini bahwa musik dangdut terbukti menghibur masyarakat mulai dari kalangan bawah hingga atas.

Meski banyak cibiran isu negatif penyanyi dangdut, namun demikian dirinya tidak mau ambil pusing. Menurutnya itu tergantung persepsi masing masing biarkan masyarakat yang menilai, yang terpenting dibuktikan dengan prestasi yang membanggakan ujar mojang sukabumi yang lahir 19 tahun silam ini.

Artis kelahiran Februari 1998 ini memulai karirnya sejak 3 tahun lalu. Sebelum akhirnya memutuskan bergabung ke pengurus DPC PAMMI Sukabumi dengan satu tujuan untuk dapat mengembangkan bakat dan karir di musik dangdut.

Sindi Putri ke 3 dari 4 bersaudara pasangan Ayi Syahbudi dan Ibu Maryam ini berharap di berikan kelancaran dalam menekuni musik dangdut.

Pihak keluarga sih,” sangat mendukung karir Sindi mewujudkan cita-citanya menjadi artis dangdut terkenal,”tutur Ayi ayah dari Sindi ini di kediamannya.

Yang terpenting dapat menjaga nama baik keluarga serta dapat menorehkan prestasi dan menjadi kebanggaan keluarga,”tutupnya. ( Her )


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co