Daerah

Menderita Lumpuh Sejak Lahir, Pemuda 25 Tahun Butuh Bantuan Biaya Pengobatan


Lensasukabumi.com – Feri (25) warga Kp Baru Rt 05/04, Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, sudah hampir 25 tahun terbaring lemah didalam rumah saudaranya akibat lumpuh yang di deritanya sejak lahir.

Feri merupakan putra kedua dari 4 bersaudara sari ibu komariah (45) dan Asep almarhum. Feri setiap harinya tidur hanya beralaskan kain.

Feri selain mengalami lumpuh juga tunawicara. Selama ini Feri diurus ibu kandungnya yang sehari-hari mengalami keterbatasan ekonomi sejak suaminya meninggal. Untuk menopang kebutuhan hidupnya Komariah bekerja serabutan sementara Feri dititip dirumah saudaranya saat ia mencari nafkah.

Banyak yang datang dari berbagai intansi dan elemen masyarakat memotret serta memberikan bantuam kepada anak saya, namun tidak ada bantuan medis untuk pengobatannya,” tutur Komariah saat diwawancara Lensasukabumi.com.

Selain itu, ada kabar bahwa akan ada anggota dewan yang menjajikan menjenguk, akan tetapi hingga saat ini tidak kunjung datang.

Kami (keluarga-red) sudah berusaha sekuat tenaga dan semaksimal mungkin mengurus Feri. Karena keterbatasan biaya, Feri kami biarkan begitu saja, lirih Komariah.

“Ya,”mau bagaimana lagi untuk biaya pengobatan saya tidak punya uang, saya berharap ada bantuan dari pemerintah ataupun dermawan yang sudi membantu biaya pengobatan Feri agar ia bisa sembuh,” harap Komariah. ( Her )


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co