Daerah

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jabar, Meminta Mitra Kerjanya Menginventarisir Bencana Lonsor Rel Kereta Api Sukabumi – Bogor


Lensasukabumi.com – Komisi 4 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meminta mitra kerjanya agar segera mengiventarisir kerusakan akibat bencana longsor rel kereta api jalur Bogor – Sukabumi tepatnya di daerah Cigombong Jawa Barat. Komisi 4 DPRD juga meminta Sejumlah infrastruktur lainnya seperti jalan raya yang rusak akibat bencana alam dan kerusakan lainnya agar segera perbaiki.

Permintaan tersebut diungkapkan langsung oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golongan Karya (Golkar) Phinera Wijaya, usai menggelar reses tahun ke 2018 di jalur lingkar selatan Sukabumi.

Phinera mengungkapkan,” sebagai anggota DPRD yang membidangi transportasi dan infrastruktur, pendidikan serta kesehatan dirinya telah melakukan pembahasan terkait rencana perbaikan dan sudah disampaikan ke- Kementrian Perhubungan dan Kementrian Pekerjaan Umum,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya,” tidak memungkiri masih banyak pasilitas di Sukabumi yang mengalami kerusakan. Kebetulan kami komisi IV bidang kerja kami adalah diinfrastruktuf dan telah kami sampaikan untuk program kerja di tahun 2018,”tuturnya.

Phinera juga menyebutkan, sementara kerusakan yang paling dominan adalah kerusakan infrastruktur jalan salah satunya jalur lingkar selatan, jalan palabuan dua, jalur Sukabumi – Bogor dan rel kereta api yang baru – baru ini tergerus longsor, jalur vital tersebut secepatnya akan kita rekomendasikan kepada pihak terkait agar secepatnya di perbaiki. ( Her )


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co