peristiwa

Terlibat Cekcok, Seorang Pemuda Meregang Nyawa


Lensasukabumi.com – Pembunuhan akibat perkelahian terjadi menimpa D (36) dan D alias De’e (29). Kakak-beradik ini menjadi korban pembacokan yang dilakukan rekannya di areal Pasar Semi modern Palabuhanratu, sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (8/2/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun Kejadian nahas tersebut dialami kaka adik warga Kampung Kebon Kalapa RT 02/08, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kejadiannya bermula saat mereka kongkow bersama tujuh orang rekannya, termasuk pelaku berinisal SH (36), yang saat ini masih buron.

Dalam kejadian tersebut D alias De’e meninggal dunia saat dalam penanganan medis di IGD RSUD pelabuanratu karena mengalami luka bacokan dan tusukan, Sementara D mengalami luka yang cukup serius dan masih dalam perawatan pihak rumah sakit.

“Dari keterangan saksi menyebutkan, kedua korban tengah berkumpul dengan tujuh orang lainnya di sekitar area pasar. Salah satunya pelaku. Lalu korban dan pelaku terlibat cekcok. Pelaku sempat pergi tapi kembali lagi bawa golok,” terang Kapolsek Palabuhanratu Kompol Sayidina kepada Lensasukabumi.com.

Sementara itu korban mendapat luka bacok di beberapa tubuhnya sehingga korban meninggal dunia dan saat ini korban dilarikan ke BLUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan otopsi. ( Ivan )


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co